CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

5.03.2008

Tujuan Jardiknas

Sebagai media komunikasi dan informasi online antar intitusi dan komunitas pendidikan di seluruh Indonesia dalam rangka peningkatan mutu, pemerataan akses. transparasi, dan akuntabilitas pendidikan nasional.

Visi jardiknas

Terdepan dalam pengembangan infrastruktur jaringan online untuk kemajuan dunia pendidikan skala nasional dan internasional.

Misi Jardiknas

- Sebagai infrastruktur pendukung utama program peningkatan mutu,pemertaan akses dan peningkatan tata kelola serta akuntanbilitas pendidikan nasional berbasis teknologi informasi dan komunikasi.
- Sebagai media pendukung utama proses komunikasi dan informasi yang terpadu antar instituasi dan komunitas pendidikan se- Indonesia.
- Sebagai infrastruktur pendukung utama program pengembangan sistim informasi Administrasi pendidikan Nasional ( SIDIKNAS / e-Administrasi ) dan pengembangan pembelajaran berbasis elektronik ( e-learning ) yang terpadu.





Logo Jardiknas





Moto Jardiknas,

Masa Depan Online ( On line The Future )
Arti moto tersebut adalah, bahwa dengan Jardiknas pendidikan di Indonesia telah siap untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi untuk kepentingan kemajuan pendidikan baik saat ini atau masa depan.



Tanggal 29 - 30 April 2008 Kemarin, Kami agent Call Centre Jardiknas, mendapatkan pelatihan untuk yang kedua kalinya. Untuk pelatihan kali ini, kami mendapatkan pendalaman materi tentang Prosedur operasional Jardiknas yang disampaikan oleh sdr. Doddy, dan materi Aplikasi Pop Up yang disampaikan oleh sdr. Bayu.
Meski pelatihan hanya dilaksanakan dalam 2 hari, kami harap informasi yang kami peroleh dapat menambah pengetahuan kami tentang Jaringan dan Aplikasi, guna menunjang kemajuan Call Centre Jardiknas.

Untuk Informasi mengenai, Prosedur Operasional Standart Pengelolaan Infrastruktur Jardiknas,Silahkan buka di
http://www.jardiknas.diknas.go.id